Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesoris Mercedes-Benz Edisi Khusus Natal, Mau?

billy - Jumat, 9 Desember 2011 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Suasana liburan sudah semakin dekat. Tidak hanya keluarga ataupun kerabat yang sibuk mempersiapkan hadiah untuk diberikan kepada orang spesial. Namun mobil juga perlu mendapatkan perhatian khusus untuk mempercantik penampilannya.

US Tuner Renntech tau jawabannya untuk mendandani si Mercedes-Benz. Carbon Fiber menjadi tema hadiah natal tahun ini. Perpaduan teknologi serta tampilan yang enak dilihat, membuat segalanya sempurna.

Renntech memberikan beberapa contohnya khusus buat anda.Seperti diffuser belakang Mercedes CLS, tutup dek spoiler belakang M-CL, serta diffuser belakang Renntech C74.

Hartmut Feyhl pendirinya, tau betul bagaimana memaksimalkan modifikasi mesin Mercedes-AMG yang telah dijalaninya bertahun-tahun. Renntech adalah sebuah suplier aftermarket yang menawarkan segala sesuatu dari shift knobs dan juga roda kemudi.

Renntech menonjolkan performa ekstrim pada sebuah kendaraan. Tampilan eksterior yang membuat mata melirik. Serta meningkatkan fitur-fitur mewah pada sebuah mobil. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa