Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Mercedes-Benz, Dari Servis Ringan Hingga Pasang Turbo

billy - Minggu, 11 Desember 2011 | 14:06 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Mobil dengan logo three pointed star ini paling banyak penggemar setia dibanding mobil Eropa lainnya. Apalagi Mercy memang terkenal kenyamanan juga perawatan yang cukup mudah. Kalau soal perawatan, silakan coba ke Jackey Motor di Bintaro. Di sini berbagai macam jenis dan seri Mercy banyak datang untuk perawatan dan perbaikan hingga modifikasi.

Jackey Motor yang lokasinya di Bintaro sektor 9 ini cukup luas, bisa menampung sekitar 20 unit mobil. Dilengkapi dengan fasilitas, seperti ruang tunggu lengkap dengan AC, TV, minuman ringan, hingga mushola, bahkan ada Wi-Fi juga lo!

Urusan spare part nggak perlu khawatir. “Stok spare part lumayan lengkap,” ujar Jackey. Adapun jenis pekerjaan yang bisa dikerjakan yaitu perawatan dan perbaikan mesin, transmisi, suspensi, hingga elektrikal.

Soal biaya, tune-up plus dikenai biaya Rp 250 ribu. Sedangkan kalau turun mesin biayanya Rp 1,5 juta. Lalu overhaul transmisi otomatis sedia­kan dana Rp 1,5 juta.

Di sini juga bisa modifikasi mesin dengan pasang turbo seharga Rp 30 juta hingga Rp 45 juta. “Biaya tadi hanya jasa, kecuali pasang turbo itu terima beres terpasang,”jelas Jackey yang bisa dikunjungi di Jl. Raya Jombang no. 21, Bintaro sektor 9, Tangerang. Telp. 021-74863338/0816-884591  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa