Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Mercedes-Benz, Jadi Langganan Komunitas

billy - Selasa, 20 Desember 2011 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Mercy memang identik dengan mobil mewah. Tapi bukan berarti pemiliknya berkantong tebal semua. Situasi inilah yang disadari penuh bengkel spesialis Mercy bertitel Cen­dana Motor. ”Saya sih mene­rapkan sistem friendly sama customer,” bilang Hermawan si punggawa bengkel.

Atau dengan kata lain, bengkel yang jadi langganan komunitas Mercy Boxer ini tetap mengedepankan tarif servis dan spare part terjangkau. Misalnya saja buat urusan tune up kisarannya Rp 150 ribu. Cuma kalau variannya New Eyes kena Rp 200 juta.

Lain lagi kalau pekerjaannya terbilang besar seperti overhaul yang dikenai Rp 2,5 juta. Tarif segitu juga berlaku untuk pekerjaan turun transmisi matik. ”Tapi tarifnya beda kalau jenisnya Mercy C230 karena transmisi matiknya full elektris. Jadi kena Rp 3 jutaan,” sahut Hermawan lagi.

Bengkel yang jadi langganan seleb macam Rio Ferdinand maupun mantu Sri Sultan HB X, Ubay, ini lebih memilih menggunakan suku cadang baru ketimbang eks Singapura. Selain karena ingin mengejar kualitas, juga dimaksudkan menambah kenyamanan customer. Kalau mau tahu lebih lanjut bisa bawa Mercy kesayangan ke lokasinya di Jl. WR Supratman No 36, Rengas, Ciputat Timur. Kontaknya 021-95196336 atau 0813-10423876.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa