Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TPCI Ingin Besar Seperti Klub Mobil Lain

billy - Rabu, 7 Desember 2011 | 06:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Berawal dari kesenangan memodifikasi mobil Proton Persona kesayangan, akhirnya Salman Farouk, Ivan Febrianto, Riza Ifan dan Fahad Ali mencetuskan untuk membentuk sebuah klub mobil bernama The Persona Club Indonesia (TPCI) pada 14 Agustus 2011 lalu.

“Awalnya Cuma iseng-iseng aja kumpul di daerah bulungan atau parkir timur senayan, eh sekarang malah jadi bikin klub” ujar Salman, Ketua TPCI.

Memang belum banyak agenda yang mereka lakukan selama klub ini terbentuk, tapi mereka terus mencoba mensejajarkan diri dengan klub mobil yang sudah besar.

Klub yang juga bernaung dibawah bendera Proton Club Indonesia (PCI) kini baru memiliki 12 anggota aktif di Jakarta. Syarat untuk menjadi anggota TPCI tidak sulit kok, yang pasti pemilik dan pengguna Proton Persona. Baik tipe Gen 2 ataupun Persona Elegance

“Kalau mau join ke TPCI gak perlu mobil yang full modifikasi, yang penting Proton Persona udah bisa ikut” ujar Riza Ifan (ipank), salah satu member TPCI yang memodifikasi mobilnya ala film Transformer.

Nah, yang mau join bisa dateng langsung ketempat mereka nongkrong dikawasan Senayan, Jakarta. Atau bisa langsung kontak Salman di nomor 0217392268 ext 222 atau email ke salmanf@proton.com. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa