Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

10 Mobil yang Jadi Incaran Pemenang Lotre

billy - Selasa, 6 Desember 2011 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Orang kaya baru (OKB) tentunya bakal menghabiskan uangnya seperti besok akan kiamat. Barang-barang mewah seperti mobil premium, bisa menjadi segmen baru otomotif pada kaum tersebut.

Nah, bakal menarik kalau kita mengatahui mobil-mobil apa saja yang menjadi incaran para pemenang lotere yang tiba-tiba menjadi OKB tersebut. Nih dia mobil yang bisa dibeli kalau tiba-tiba ada uang jatuh berbentuk undian lotre.

No caption
No credit
No caption

Posisi ke 10 diduduki oleh Spada Codratonca Monza. Asing namun bisa dianggap pecinta mobil. Bertenaga 710 dk dengan mesin V8 kapasitas 7.000 cc. Mobil ini sih cantik dilihat namun tidak begitu berguna. Tapi bisa lah buat menarik relasi dengan teman.
No caption
No credit
No caption

Jenuh dengan mobil sport, maka ada desain minimalis yang juga berpower. VW Golf R32. Mobil ini cocok buat menghadiri acara santai namun tetap berkelas. Berbekal mesin V6 kapasitas 3.200 cc menghasilkan output 250 dk yang siap menghantarkan anda menuju destinasi berlibur.
No caption
No credit
No caption

Sekarang di posisi kedelapan, berbicara tentang SUV yang praktis serta menjelaskan kemewahannya. Range Rover v8 bisa menjadi pilihan untuk yang berdomisili di Eropa. Sedangkan di Asia timur, kita bisa pilih Porsche Cayenne atau BMW X5.
No caption
No credit
No caption
No caption
No credit
No caption

Mobil yang dilirik berikutnya adalah yang akan tampil prima dan tidak membosankan setiap harinya. Selalu gaya dengan FAB Design Mercedes SLS Gullstream. Selanjutnya si Chevy Corvette C1 dengan desain flamboyan dan bodi berlapis fiberglas. Sulit direkondisi tapi worth it lah.
No caption
No credit
No caption
No caption
No credit
No caption

Si Audi versi AWD bisa menjadi pilihan mengemudi, walau tidak menampilkan desain futuristik.Walau gaya anda buruk, namun jangan takut bila anda membawa si Rolls Royce Phantom EWB (extended Wheel BAse) seri terbatas. Di jamin gak bakal ada yang meremehkan anda.
No caption
No credit
No caption
No caption
No credit
No caption

Posisi ke tiga ditempati oleh Mitsubishi Evo yang bisa melaju 100 mil /jam. Nissan GT-R dari Jepang menempati podium kedua sebagai mobil bagus, cepat serta indah dilihat. Model 2012 bisa konsen kepada detail mesin yang gila, dengan keluaran sebesar 550 dk.Bayangkan saja.

Layak menyandang podium kemenangan, Ferrari 458 Italia. menyandang mobil berpredikat rajanya di trek manapun. Kehormatan serta kebanggaan pasti menjadi balutan sempurna saat anda mengendarainya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa