Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

J-Lo Ajak Fiat 500 Ke Panggung Musik

billy - Senin, 28 November 2011 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Los Angeles – Ada yang unik di penampilan penyanyi Jennifer Lopez dalam ajang American Music Award 2011 (AMA) di Los Angeles. Pasalnya, penyanyi berjuluk J-Lo ini melantunkan lagu berjudul Papi dengan property berupa Fiat 500.

Yup, J-Lo memang telah ditunjuk menjadi brand ambassador dari Fiat di Amrik, setelah sebelumnya membintangi iklan TV dari Fiat 500. Saat dipanggung, J.Lo memang tidak berusaha memberikan kesan promosi dalam penampilannya. Sayangnya, beberapa pihak justru mencibir ‘iklan’ terselubung itu.
 
Meski demikian, Fiat merasa terhormat untuk berbagi panggung dengan J.Lo di AMA 2011. “Tekad J-Lo dalam menggabungkan penampilan yang menghibur dan menggabungkan unsur mengemudi, semakin mengukuhkan jargon kami “Life is Best When Driven,” kata Oliver Francois CEO Fiat.

Fiat 500 sendiri merupakan mobil kelas city car hasil produksi Italia. Mobil berbentuk hatchback dengan tiga pintu ini mampu memuat empat penumpang ini berkonsep retro, dan menjadi pesaing ketat Mini Cooper. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa