Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beyonce, Pilih Mobil Hamil yang Praktis

billy - Rabu, 23 November 2011 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Bagi kebanyakan wanita hamil, saat menggunakan atau berada dalam mobil biasanya memilih mobil yang lebih praktis alias tidak merepotkan. Lain halnya dengan Beyonce (30), penyanyi R&B asal Amerika. Belum lama ini ia terlihat keluar dari sebuah van besar warna hitam.

Saat melangkah turun dari van, dengan hati-hati ia dibantu pria berperawakan besar layaknya bodyguard. Pemilik nama lengkap Beyonce Giselle Knowles itu memang tengah hamil 6 bulan. Namun bukan kehamilannya yang ramai dibicarakan, justru pemakaian van sangat besar itu.

Pelantun lagu Carzy In Love ini, menukar mobil sedan mewah Maybach miliknya dengan van, sepertinya Mercedes-Benz Sprinter. Harganya mulai Rp 3 miliaran. Dimensinya, jarak sumbu roda 4.325 mm (versi long wheelbase), lebar 1.993 mm dan tinggi 3.033 mm (versi long wheelbase).

MB Sprinter dapat memuat 15 hingga 19 penumpang. Biasa dipakai di bandara atau buat antarjemput tamu hotel. Jika sering menyaksikan serial reality American Pickers di History Channel, mobil inilah yang dipakai kedua ‘pemulung', Mike dan Frank.

Variannya banyak, versi standar sudah dilengkapi TV layar datar 32 inci, bisa ditambah koneksi internet, printer berwarna, wireless handphone dan sistem handsfree conference call.

Kabarnya Beyonce menukar Maybach dengan van Sprinter seharga Rp 9 miliar. Ia memilih jok kulit Italia jahitan tangan. Biar tidak berhenti di setiap pompa bensin, van dilengkapi kamar mandi dengan shower, toilet dan wastafel.

Suaminya yang penyanyi rap, Jay-Z menambahkan aksesori sound system, DirecTV dan WiFi senilai Rp 1,3 miliar. Dipilihnya van besar buat jaga-jaga ketika perut Beyonce kian besar dan butuh kenyamanan lebih. Sampai-sampai Maybach yang sangat mewah dan nyaman, tidak dianggap. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa