Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Car Care, Paket Happy Hour Senin - Jumat

billy - Jumat, 21 Oktober 2011 | 08:28 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Musim hujan jadi kendala mobil terlihat kinclong! Silakan ke Tibi Automatic and Seal Paint Protection yang terletak di Jl. Raya Tanjung Barat No. 85, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dengan memakai mesin cuci otomatis modern tanpa sikat dan air bertekanan tinggi, dalam waktu 15 menit, mobil Anda akan kinclong kembali.

Etty, humas gerai itu menjelaskan untuk car wash sendiri, harganya Rp 30 ribu. “Ada juga paket Happy Hour seharga Rp 25 ribu yang berlaku hanya senin sampai jumat, pukul 11.00 WIB hingga 15.00 WIB,” ujarnya.

Tak hanya jasa pencucian mobil otomatis, Gerai itu juga menyediakan paket salon mobil eksklusif. “Kami punya tiga paket salon mobil, ada paket platinum, gold dan silver,” ujar Etty. Untuk paket platinum, jasa dibanderol seharga Rp 1 juta. Kalau paket gold dibanderol sekitar Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu.

Sementara itu paket silver dibanderol Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu. “Perbedaan harga masing-masing paket dipatok berdasarkan besar mobil, ada small car seperti Avanza, lalu medium car seperti Toyota Kijang Innova, dan lux car seperti Ferari,” tambahnya.

Bagian yang disentuh dalam paket tersebut adalah bodi, kaca, dan ruang mesin. “Full treatment pokoknya, mulai dari menghilangkan baret halus sampai flek hitam di mesin, kita bisa” ujar Etty yang bisa dikontak di nomor 0817-0026007.   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa