Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TSVC Rayakan Ultah Ke-3, Dengan Meriah

billy - Rabu, 19 Oktober 2011 | 15:45 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Klub otomotif penggemar Toyota Soluna dan Toyota Vios, TSVC (Toyota Soluna-Vios Club) merayakan ulang tahunnya ke-3, bertempat di Resto Soto Kudus Blok M yang berada di bilangan Jakarta Selatan, pada 15 Oktober 2011 lalu.

Meski terbilang muda, kiprah TSVC ikut menyemarakkan dan mempunyai warna tersendiri di dunia perotomotifan tanah air. Sejak 3 tahun yang lalu TSVC telah menjelma menjadi sebagai salah satu klub otomotif yang semakin berkembang dengan semakin tersebarnya chapter-chapter di seluruh Indonesia.

Pada Sabtu, 15 Oktober 2011 lalu klub mobil yang menggabungkan Toyota Soluna dengan Toyota Vios berhasil mengumpulkan 3 Chapter yang tersebar di pulau Jawa yakni Chapter Serang, Bogor dan Surabaya untuk ikut serta merayakan hari jadi TSVC yang lahir pada 12 Oktober 2008 silam, dimulai dengan sambutan Ketua Umum dan Ketua Chapter yang hadir lalu dilanjutkan tiup lilin dan potong kue yang dilakukan bersama-sama.


“Sebagai penuntup acara kami berdoa semoga klub ini semakin solid dan mengepakkan sayap hingga wilayah pulau Sulawesi dan Kalimantan,” jelas Rizky Bazworo sebagai pendiri klub TSVC.

Klub yang mempunyai moto “Berjaya di Sirkuit dan Berbudaya di Jalan Raya” ini juga mempunyai agenda rutin mengikuti beberapa kejuaraan balap nasional seperti Dragrace dan Slalom untuk mengkampanyekan anti balap liar dan menyalurkan hobi/minat anggotanya.

Dalam waktu dekat TSVC akan mengirim kembali perwakilannya untuk ikut serta dalam ajang balap lurus atau Dragace pada kejuaraan Achilles D3 Dragrace Sentul seri III mendatang. (otoklub.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa