Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AXIC Kuras Bareng Tangki dan Pasang Pengaman Rahasia

billy - Selasa, 11 Oktober 2011 | 21:14 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Klub otomotif AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) kembali menggelar kopi darat (kopdar) yang dibungkus dengan kegiatan kuras tangki dan pemasangan alat pengaman tambahan pada Minggu (2/10). Bekerja sama dengan bengkel Auto 2000 Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, acara yang bertajuk “Emang AXIC” ini diikuti oleh 45 anggota AXIC dari berbagai chapter dan cabang.

Ketua Panitia Emang AXIC 2011 Chairul M Poetra mengatakan, acara ini juga digunakan sebagai ajang silaturahim dan sharing berbagai macam tips berkendara bagi para anggota yang hadir sehingga bisa berkendara secara aman dan nyaman di jalan.

“Kegiatan kuras tangki bareng ini sudah ketiga kali dilaksanakan oleh AXIC untuk memenuhi keinginan para anggota menjaga performa kendaraan.  Cuma untuk kali ini ditambah dengan pemasangan pengaman tambahan rahasia," kata Poetra dengan ID 1093.


Kepala Bengkel AUTO 2000 Cikarang, Ariopandji, menyatakan berbagi tips tentang perawatan kendaraan Avanza dan Xenia ini merupakan tanggung jawab sosial mereka, supaya konsumen mampu melakukan perawatan secara optimal. Pasalnya mobil ini sebagian besar digunakan sehari-hari oleh para anggota AXIC.

"Begitu juga pemasangan alat pengaman rahasia, sehingga mereka terhindar dari tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor," katanya.

Anto, anggota AXIC dengan ID 0515, yang mengikuti acara ini mengaku senang dengan kopdar plus ini. Kata dia, acara pemasangan alat pengaman tambahan rahasia ini sangat berguna bagi para member AXIC, mengingat kendaraan jenis Avanza dan Xenia sekarang ini menjadi incaran para pencuri kendaraan bermotor.

"Ya, pemasangan alat pengaman yang dilakukan oleh AUTO 2000 Cikarang sangat membantu sekali sehingga kami pun tak khawatir lagi," katanya senang.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa