Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Boneka Pewangi, Pembawa Ceria Kabin Mobil

billy - Kamis, 6 Oktober 2011 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Buat pecinta barang-barang lucu, kini saatnya mendandani kabin mobil anda. Tak perlu menyematkan perlengkapan mewah yang membuang banyak uang. Tapi, gantung saja boneka pewangi yang satu ini. Dijamin, nuansa kabin bakal lebih ceria.

Yup, boneka pewangi merek cutie fresh, funky dice dan air freshener ini memang didesain unik. Pilihannya beragam, mulai dari bentuk hewan, emoticon hingga dadu. Tapi siap-siap, ada kemungkinan anak anda menyangka pewangi yang satu itu adalah mainan ya.

Cara pasangnya pun mudah. Tinggal gantung di kaca spion tengah, boneka ini akan menjadi pewangi sekaligus pemanis interior mobil anda.

Tertarik? Coba saja datangi saja gerai Ace Hardware yang tersebar di Jabodetabek. Harganya juga cukup bersahabat, yaitu antara Rp 18.800 - 23.500. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa