Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Pintu Mobil, Dari Rp 25 Ribu Hingga Rp 80 Ribu

billy - Jumat, 30 September 2011 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Semarang - Sebagai akses keluar masuk dan buka-tutup, pintu sebelah kanan tempat pengemudi memiliki jam terbang paling tinggi dibandingkan pintu yang lainnya. Jika fungsi as engsel mulai aus dan oblak, tak bisa sekali menutup pintu dari dalam dengan keras, kondisi seperti itu tentu bisa mengurangi kenyamanan.

Adalah Kas Jasa, spesialis menyetel pintu yang dari awal tahun 1980 sudah terbiasa mengerjakannya. “Cukup periksa bagian tersebut lebih dulu, bila peranti door lock juga aus, atau karet kecil menghilang, harus sedikit custom atau mengganti dengan yang baru,” ujar Pak Kas yang mangkal di Jl. Puspo Giwang III No. 33, Semarang.

Masih di seputar pintu, kondisi karet di sekeliling daun pintu sebenarnya hanya memantulkan bantingan bingkai pintu. Bila karet tidak ada yang robek, getas, dan masih kenyal, maka tenaga tangan yang menarik pintu tidak perlu berlebihan. “Biaya jasa pengerjaan Rp 25 ribu per pintu untuk perbaikan engsel. Sedangkan untuk mengganti karet pintu Rp 50 ribu. Berbeda sedikit untuk ruang bagasi yang mencapai Rp 80 ribu dengan kebutuhan karet sepanjang 3,5 meter,” jelasnya.

Silakan kontak dulu di 024-7617975.    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa