Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Kompak dan Efisien, jadi Fokus Frankfurt Auto Show 2011

billy - Kamis, 15 September 2011 | 10:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
 Hyundai Veloster, salah satu andalan pabrikan Korea di Eropa

Frankfurt - Salah satu titik tempat berkembangnya industri otomotif, yakni Jerman, sedang menggelar pameran yang menunjukkan teknologi terbaru dari mobil-mobil yang mereka ciptakan. Frankfurt Auto Show 2011 menjawab semua itu.
No caption
No credit
No caption
mobil berperforma dengan balutan sportcar sejati pun tak mau kalah aksi di Franfurt Auto Show 2011

Tak salah juga kita mengintip apa yang dipamerkan disana. Apalagi setelah Bebin Djuana, Marketing Vice President PT Hyundai Mobil Indonesia, yang sedang berada di lokasi pameran, mau berbagi kebaikan dengan mengirimkan laporan maupun foto-foto ekslusifnya ke redaksi otomotifnet.com.
No caption
No credit
No caption
 tren warna doff yang kini menjadi tren di Eropa

Ia mengatakan, produsen mobil dunia sedang berlomba untuk menciptakan sebuah mobil yang paling efisien dalam hal konsumsi bahan bakarnya dan juga ramah lingkungan. Tak perduli mereka menggunakan teknologi apapun, seperti mesin hybrid, listrik, hidrogen, maupun mesin bakar konvensional biasa.
 jagoan tuan rumah dengan hadirnya Mercedes-Benz Brabus E V12 800 juga SLS AMG versi mesin listrik

Dengan dimensi dan mesin mobil-mobilnya yang makin kompak, juga laburan warna-warna doff menjadi tren yang terlihat dengan jelas di pameran Frankfurt Auto Show 2011 ini.

Sementara Hyundai sendiri, semakin percaya diri menunjukkan eksistensinya sebagai produsen mobil kelas dunia, dengan menghadirkan Hyundai i30 untuk pasar Eropa, juga tentunya Hyundai Veloster yang sensasional. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa