Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Mercedes-Benz, Kemabalikan mobil Ke Orisinal!

billy - Rabu, 31 Agustus 2011 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Adalah Medya Motor yang ada di kawasan Raya Panjang Jiwo Permai 52A Surabaya, yang khusus menangani masalah mesin hingga bodi Mercedes-Benz. “Dari mesin hingga bodi untuk tetap mempertahankan standar,” tutur Ayik, pengelola sekaligus mekanik Medya Motor.

Dari kebanyakan kasus Mercedes-Benz, yang paling sering bermasalah adalah overheat. “Hal itu disebabkan karena cuaca dari pabrikan di Jerman tidak sama, itulah yang menyebabkan mobil ini di Indonesia sering kali mengalami masalah overheat. Biasanya sirkulasi air radiatornya yang buntu, kalau sudah begitu untuk perbaikan dikenakan tarif Rp 100 ribu dan tergantung part apa ada yang diganti,” urai Ayik.

Selain itu Medya Motor sangat anti dengan mobil modifikasi. Alhasil, untuk meminta perawatan berkala hingga mengembalikan ke bentuk bodi asalnya, bengkel Medya Motor ini jagonya. “Kami lebih cenderung untuk perbaikan bodi, interior, eksterior hingga mesin dan kaki-kaki ke bentuk asal atau orisinalnya, kalau untuk modifikasi kami tidak melayani,” tambah Suwadi yang juga pengelola sekaligus mekanik.

Silakan kontak 031-8419836   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa