Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TSVC Berbagi Bersama & Resmikan Chapter Serang

billy - Jumat, 26 Agustus 2011 | 09:35 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Berbagi sebagian rezeki kepada sesama terutama yang lebih membutuhkan di bulan suci Ramadhan, tentunya menjadi momentum besar untuk beramal. Sabtu kemarin (20/08) pemilik kendaraan Toyota Soluna dan Toyota Vios yang tergabung di TSVC (Toyota Soluna Vios Club) melakukan kegiatan Bakti Sosial yang sudah menjadi agenda rutin tahunan setiap kali datang bulan suci Ramadhan.

Bakti Sosial pada bulan suci Ramadhan kali ini dikemas dalam bentuk santunan uang tunai, Sembako (beras, mie instan, minyak) dan baju layak pakai dari anggota yang tergabung di TSVC Pusat (Jakarta) dengan TSVC chapter Serang. Santunan yang terkumpul tersebut disalurkan ke Majelis Ad-Dzikri yang menampung anak-anak yatim piatu, tempat berkumpulnya pengajian rutin dan berdzikir haul ulama yang berlokasi di Desa Kaduagung Gunung Sari Kabupaten Serang Provinsi Banten.

No caption
No credit
No caption

Pemberian santunan secara simbolis dilakukan oleh Rizky Basworo selaku Ketua Umum TSVC dan Yuda Al selaku Perwakilan TSVC Chapter Serang melalui Ustadz Syamsudin selaku Pimpinan Majelis Ad-Dzikri. Semoga santunan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi penghuni Majelis Ad-Dzikri.

“Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dari teman-teman komunitas TSVC, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang setimpal dan TSVC sukses selalu, lebih dapat eksis lagi dalam segala hal, selalu kompak, jadikan komunitas ini sebagai wadah positif dan menjadi contoh untuk komunitas Otomotif lainnya, kunjungan berikutnya akan kami selalu nantikan,” ujar Ustadz Syamsudin.


Selain itu acara ini juga digunakan sebagai momentum untuk meresmikan TSVC chapter Serang. Setelah buka puasa bersama dan Shalat Maghrib berjamaah dilanjutkan dengan ceremoni pelantikan kepengurusan TSVC chapter Serang yang disaksikan oleh pengurus TSVC Pusat, maka tersusunlah kepengurusan TSVC chapter Serang adalah sbb:
Ketua                    :  Yessar Rosendar
Wakil                     :  Yuda Al
Sekretaris             :  Diki
Bendahara            :  Riki

Semoga dengan terbentuknya TSVC chapter Serang harapan kami dari TSVC Pusat dapat menambah dan menampung lebih banyak lagi pemilik dan pengguna Toyota Soluna dengan Toyota Vios yang berada diluar wilayah Jabodetabek di dalam satu wadah Toyota Soluna Vios Club (TSVC). (otoklub.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa