Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rental Mobil Untuk Daihatsu Xenia Dibanderol Rp 450 Ribu

billy - Rabu, 24 Agustus 2011 | 15:02 WIB
Rental Mobil Untuk Daihatsu Xenia Di Banderol Rp 450 Ribu
Rental Mobil Untuk Daihatsu Xenia Di Banderol Rp 450 Ribu

Rental Mobil Untuk Daihatsu Xenia Di Banderol Rp 450 Ribu
Rental Mobil Untuk Daihatsu Xenia Di Banderol Rp 450 Ribu
 
JAKARTA - Menghadapi Hari Raya Lebaran, rental mobil Protect Transport (PT) siagakan 13 unit mobil. Di antaranya Daihatsu Xenia, Gran Max, Honda Jazz, Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, dan Suzuki APV. Menurut Gusta Priya, pimpinan PT, bahwa calon konsumen dibidik adalah yang mudik ke Yogyakarta dan enggak bawa mobil sendiri.

Namun, PT memberi aturan tidak bisa memberikan kunci tetapi hanya menyediakan mobil plus driver, dan  tidak ada biaya bahan bakar. “Biaya bahan bakar ditanggung konsumen,” ujar Gusta, sapaan akrabnya.

Sementara itu untuk rate sewa, semisal Daihatsu Xenia Rp 450 ribu per 12 jam untuk dalam kota. Lalu untuk  Lebaran, minimal sewa tiga hari dengan DP minimal sekali ongkos sewa. Bila lebih dari 12 jam, berlaku penambahan ongkos sewa sebesar 10% dari harga sewanya.

Nah, keuntungan buat konsumen, karena dengan driver, maka segala kerusakan yang terjadi di perjalanan, jelas bukan tanggung jawab penyewa, namun driver.

Menariknya, di hari raya nanti, PT bakal memberikan pelayanan jemput-antar dengan tarif jasa Rp 700 ribu hingga Rp 900 ribuan. Langsung kontak PT di nomor 0274-8230202.   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa