Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spies Fokus di Vitalitas Fisik, Sebelum Maksimalisasi Performa

Bagja - Senin, 25 Februari 2013 | 07:09 WIB
No caption
No credit
No caption

Pilihan Ben Spies untuk meninggalkan sesi tes resmi pra musim hari terakhir di Sirkuit Sepang, Malaysia pada awal bulan Februari lalu, memang bukan pilihan yang nyaman bagi timnya. Tapi kondisi vitalitas fisik yang butuh latihan lebih banyak, membuatnya harus mempersiapkan fisik agar bisa lebih fit menjelang sesi tes resmi pra musim yang kedua di Sepang mulai 26 Februari 2013.

Ia pun memilih untuk menjalani sesi pemulihan kondisi fisiknya di Australia bersama seorang trainer. Ia bahkan sangat yakin bahwa di sesi tes kedua ia akan tampil lebih sempurna, sehingga punya peluang memaksimalkan performa motornya.

“Target utama kami adalah bisa pulih 100 persen dengan kondisi motor yang ada seperti sekarang. Jika target vitalitas tubuh sudah tercapai, kami akan bisa melakukan pengembangan sedikit demi sedikit sesuai dengan arah yang kami inginkan,” jelas Spies.

“Kami tidak melakukan banyak setup mesin ataupun motor. Tindakan yang paling kami butuhkan adalah saya cukup mampu memaksimalkan potensi motor. Ketika itu sudah terjadi, nah saatnya melakukan perubahan-perubahan yang bisa kami lakukan,” paparnya.

Meski Spies sendiri merasa bahwa Ducati memang mengalami musim buruk, tapi ia yakin dengan kerja keras timnya, akan memberikan hasil yang lebih kompetitif seiring berjalannya musim. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa