Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Maio Yakin, Spies Bakal Bangkit Lagi di MotoGP 2013

Bagja - Rabu, 23 Januari 2013 | 05:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Massimo Meregalli adalah orang yang selalu percaya pada kemampuan Ben Spies untuk tampil bagus di ajang balap MotoGP. Meski pada kenyataannya di tahun kedua ia bersama tim pabrikan Yamaha justru tampil buruk, namun Maio (sapaan akrab Meregalli) yakin, mantan pembalapnya yang kini bergabung di tim Pramac Ducati itu mampu bangkit lagi.

“Saya sangat yakin bahwa jeda lama yang dijalani Spies, akan membantu mengisi kembali tenaganya dan melupakan nasib buruk yang dideritanya musim 2012 lalu. Saya percaya ia adalah tipe petarung yang tidak mudah menyerah dan rasanya ia akan tampil kompetitif dengan tim barunya,” optimis Maio.

Maio sendiri mengaku bahwa kegagalan kerjasama mereka dengan Spies di tim Yamaha, juga dipengaruhi oleh tekanan moral yang cukup besar dari selisih poin yang ada. Mengingat rekan setimnya tahun lalu yaitu Jorge Lorenzo, selalu berhasil tampil apik di setiap seri (kecuali di Assen, Belanda). Sementara ia selalu saja mengalami masalah.

“Membalap untuk tim satelit, memang akan membuat beban anda tidak terlalu besar. Tapi saat itu kami memiliki banyak masalah. Belum lagi posisi di klasemen pembalap yang semakin membuatnya tidak nyaman. Jelas, jika anda tidak bisa balapan dengan tenang, maka akan mudah sekali membuat kesalahan,” ungkapnya.

Semoga saja harapan Maio melihat Spies tampil kompetitif lagi bisa terwujud musim ini. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa