Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spies Pilih Ducati Karena Suka Budaya Kerja Tim Italia

Bagja - Minggu, 20 Januari 2013 | 18:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Bekerja sama dengan tim yang berasal dari Italia, memang membuat Ben Spies merasa sangat nyaman. Dimana ia sudah pernah merasakannya saat masih berada di ajang balap World Superbike Championship (WSBK) tahun 2009 lalu. Tidak heran jika saat mendapat tawaran dari tim Pramac Racing dan Ducati, ia tidak bisa menolak tawaran tersebut.

“Memperkuat tim Ducati adalah skenario yang tepat bagi saya. Kami sama-sama punya ambisi besar untuk menjadi kompetitif dan meraih kemenangan lagi. Saya tidak memilih mereka karena motor Ducati, tapi memang karena suka dengan budaya kerja mereka yang membuat anda seperti berada dalam sebuah keluarga,” bangga Spies saat menghadiri event Wrooom 23rd Edition di Madonna di Campiglio, Italia.

Meski merasa siap untuk tampil bersama tim Pramac Racing yang juga menjadi tim junior dari Ducati, namun ia masih butuh waktu untuk pemulihan cedera yang bisa saja berpengaruh pada vitalitas tubuhnya. Apalagi ia sudah sejak Oktober 2012 tidak mengendarai motor MotoGP karena cedera.

“Jika memang saya belum berada dalam kondisi terbaik saat sesi tes di Malaysia, tapi rasanya saya akan berada dalam kondisi terbaik untuk menyelesaikan program awal pengetesan motor,” optimis Spies. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa