Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Gresini Racing Berhasil Gandeng Palladio Menjadi Sponsor

Bagja - Jumat, 11 Januari 2013 | 16:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Di awal musim kompetisi MotoGP 2013, mendapatkan sponsor yang mau melakukan investasi besar merupakan pekerjaan rumah tersendiri bagi tim-tim satelit. Nah, menemukan perusahaan di Eropa terutama di Italia, yang siap berinvestasi sementara krisis ekonomi masih melanda sebagian besar negara-negara di benua tersebut, tentu bukan hal yang mudah.

Tapi ketika itu terjadi, sama halnya memenangkan lotere. Hal inilah yang dirasakan oleh tim Honda Gresini Racing untuk musim 2013. Setelah Go & Fun merek minuman energi, mereka juga kedatangan sponsor baru yang juga berasal dari Italia, yaitu Palladio SpA. Palladio sendiri merupakan perusahaan industri baja ringan dan pelapisan timah yang ada di Italia.

Meskipun bisnis konstruksi di Italia turun mencapai hampir 18 persen di tahun 2012, namun Palladio tetap menjadi pemimpin pasar dalam industri baja ringan dan pelapisan timah untuk jendela di Italia. Palladio akan menjadi sponsor utama tim Gresini Racing pada musim ini selain Go & Fun Green Energy Drink. Logo Palladio akan terlihat pada pakaian balap Alvaro Bautista dan Bryan Staring.

“Kami sangat senang dengan bergabungnya perusahaan industri baja seperti Palladio. Paling tidak dengan kerjasama ini, mereka bisa lebih menancapkan brand image Palladio sebagai di industri baja ringan. Selain itu, sisi positif lainnya adalah bisa berbagi teknologi dan profesionalisme kinerja perusahaan,” sambut Fausto Gresini, sebagai pemilik tim Honda Gresini Racing.

“Palladio sebagai perusahaan industri baja dunia, tentunya butuh eksistensi brand image di benua-benua lain. Salah satu caranya ya bekerja sama dengan ajang balap dunia sekelas MotoGP,” tambah Leonardo Valente, Managing Director Palladio SpA. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa