Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Agostini Ragu, Rossi Bisa Sabet Titel Juara Dunia ke-10

Bagja - Rabu, 9 Januari 2013 | 19:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Peraih 9 kali titel juara dunia, tujuh diantaranya di kelas MotoGP yaitu Valentino Rossi, tengah mempersiapkan performanya untuk meraih kembali titel juara dunia ke-10. Meski masih sangat memungkinkan, namun bagi Giacomo Agostini yang merupakan salah satu legenda balap GP motor di kelas premier (15 kali juara dunia), meragukan junior sekampungnya itu.

Alasannya sangat jelas, bahwa Rossi sudah 3 tahun puasa meraih titel juara dunia. Terlepas dari semua permasalah yang ada, sepatutnya banyak orang mulai curiga bahwa Rossi memang sudah kehilangan kemampuan. Meski bisa bersaing, namun Ago yakin Rossi hanya bisa bersaing di papan tengah dan tidak bisa lagi menyaingi rekan setimnya yaitu Jorge Lorenzo.

"Rossi memang belum mengakhiri karirnya sebagai pembalap. Tapi rasanya akan sulit baginya untuk memenangi titel juara dunia. Kenyatannya ia sudah tiga tahun puasa titel juara dunia. Selain itu usianya juga semakin bertambah tua," tandas Agostini.

Satu-satunya pembalap yang masih berada di antara Agostini dan Rossi, sekarang adalah Angel Nieto. Dimana Nieto mengantongi 13 kali titel juara dunia di semua kelas. Jadi Rossi masih punya 1 orang target sebelum mengalahkan target kemenangan Ago di balap motor dunia. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa