Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo Pakai Helm HJC Mulai Musim MotoGP 2013

Bagja - Senin, 7 Januari 2013 | 08:49 WIB
Lorenzo Pakai Helm HJC Mulai Musim 2013
Yamaha Motor Racing Srl
Lorenzo Pakai Helm HJC Mulai Musim 2013

Otomotifnet.com - Berakhirnya masa kerjasama antara Jorge Lorenzo dengan Nolan sebagai produsen helm bagi sang juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 itu, membuat HJC sebagai salah satu produsen helm balap di Amerika tertarik untuk jadi sponsornya.
 
Bahkan kabar terakhir menyebutkan bahwa Lorenzo sudah tanda-tangan kontrak dengan HJC dan akan mulai menggunakan helm HJC musim ini.

“Sangat membanggakan bisa bekerjasama dengan Jorge Lorenzo. Ia akan menjadi salah satu pembalap top kami untuk musim ini,” sambut George Hong, President HJC Amerika.

Adapun tipe helm yang akan digunakan oleh Lorenzo adalah HJC RPHA 10. Tipe ini merupakan hasil pengembangan yang dilakukan oleh HJC dan Ben Spies salah satunya yang ikut andil di dalamnya. Lorenzo akan bersama dengan Spies menjadi duta HJC di ajang balap MotoGP.

Meski tidak disebutkan berapa lama Lorenzo akan bekerja sama dengan HJC, namun mereka menyebutkan bahwa kontrak ini memiliki keterikatan cukup panjang.

 
Nah, lebih menyenangkan lagi karena HJC berencana akan meluncurkan versi replika dari kedua helm yang mereka pasok untuk pembalap di MotoGP, yaitu Lorenzo dan Spies.
 
Namun harus sabar menunggu sampai pertengahan musim lho ya! (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa