Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rafid Topan Target Konsisten Raih Poin di Moto2 2013

Bagja - Kamis, 20 Desember 2012 | 10:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Pencapaian Rafid Topan Sucipto di seri perdananya di ajang Moto2 Valencia, Spanyol yang merupakan seri terakhir Moto2 2012, memang masih berada jauh dari pencapaian pembalap terbaik yaitu Marc Marquez di ajang balap Moto2. Tapi namanya juga masih pertama kali menjajal motor Moto2, maka performa Topan masih patut dimaklumi.

Lalu bagaimana dengan targetnya untuk berkompetisi semusim penuh untuk musim 2013 mendatang di ajang balap yang terkenal dengan persaingan keras itu? Pembalap yang selalu terlihat menggandeng pasangan kekasihnya itu pun tidak ingin terlalu ambisius. Ia hanya ingin bisa cepat beradaptasi dengan tunggangannya kemudian konsisten meraih lap time terbaik di tiap seri.

“Target saya sih tidak terlalu ambisius untuk musim kompetisi 2013 mendatang. Semoga proses adaptasi dengan motor berjalan lancar begitu pun dengan kondisi fisik saya. Paling tidak bisa finish konsisten untuk meraih poin, itu sudah pencapaian yang besar,” tukas Topan.

Untuk mempercepat proses adaptasinya dengan motor dan tim termasuk cara berkomunikasi dengan bahasa Inggris, Topan akan tinggal di Spanyol mulai bulan Januari seperti yang telah kami singgung sebelumnya. Yah, semoga target konsisten finish di posisi poin bisa tercapai ya Pan, agar tahun selanjutnya bisa menargetkan posisi finish yang lebih baik lagi! (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa