Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gresini Racing Daulat Bryan Staring Sebagai Pengganti Pirro

Bagja - Rabu, 28 November 2012 | 13:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Mencari pengganti Michele Pirro yang memutuskan menerima pinangan dari tim Ducati sebagai test rider di tim tersebut mulai musim 2013 mendatang, memang bukan perkara gampang bagi tim Honda Gresini Racing di MotoGP. Namun dari beberapa nama yang muncul, mereka akhirnya mendaulat Bryan Staring yang tahun 2010-2011 lalu, sempat memperkuat tim Kawasaki di World Superbike Championship (WSBK).

Meski harus kembali ke kelas FIM Superstock 1000, namun pembalap asal Australia itu mampu memberikan prestasi terbaiknya dengan meraih 3 kemenangan. Makanya cukup pantas jika Gresini Racing mulai percaya pada kemampuan dan skill pembalap berusia 25 tahun itu.

“Kedatangan Staring di tim ini, akan membuat komposisi pembalap di tim Gresini Racing akan komplit. Staring akan menjadi wakil kami bekerja sama dalam membuat proyek di kelas CRT (Claiming Rule Team) lebih baik. Ia punya semangat yang sangat tinggi dan skill terbaik. Saya yakin ia bisa bekerja sama dalam tim dengan mudah,” optimis Fausto Gresini, pemilik tim Gresini Racing.

“Balapan di kelas MotoGP adalah hal yang diinginkan oleh semua orang. Nah, sekarang saya punya kesempatan besar untuk bertarung bersama tim Go & Fun Honda Gresini MotoGP, rasanya sulit dipercaya. Ini adalah kesempatan terbesar selama berkarir di ajang balap motor. Terimakasih yang sebesar-besarnya buat Fausto Gresini, karena kesempatan besar ini,” girang Staring.

Dengan adanya regulasi yang sedikit lebih fair bagi tim CRT, semoga komposisi peta pertarungan pembalap di MotoGP antara motor prototipe dengan CRT, bisa lebih imbang. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa