Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dovizioso Masih Penasaran Karakter Ducati Desmosedici

Bagja - Senin, 26 November 2012 | 11:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Andrea Dovizioso adalah salah satu pembalap yang digadang-gadang bakal mampu membawa Ducati kemblai ke level terbaiknya, setelah perusahaan tersebut diambil alih oleh manufaktur mobil asal Jerman yaitu Audi.

Sayangnya pembalap asal Italia itu belum mampu memberikan penjelasan lebih detail tentang karakter Ducati Desmosedici. Mengingat sesi tes di Valencia lalu, diterjang kondisi cuaca yang kurang bagus. Alhasil ia hanya bisa merasakan impresi pertama menggunakan motor yang akan ditungganginya musim 2013 mendatang.

“Ketika anda tidak mengendarai motor tersebut secara maksimal, tentu akan banyak tanda tanya yang muncul, khususnya pada performa motor. Perbedaan yang ada memang sangat signifikan, seperti ketika saya pindah dari Honda ke Yamaha. Pastinya ada hal positif dan negatif, tapi semuanya masih sangat baru dan sulit mengerti secara pasti karakter motor dalam kondisi seperti ini,” klaim Dovi.

“Terkadang untuk pertama kali, anda ingin langsung mengubah banyak hal, tapi ini bukan momentum yang tepat untuk melakukan hal itu. Jelas kami ingin kondisi cuaca yang normal di sesi tes Jerez nanti agar kami dapat mengetahui kondisi yang sebenarnya,” harapnya.

Dovi juga menjelaskan bahwa power motor Ducati memang lebih besar ketimbang Honda dan Yamaha. Dimana motor selalu wheelie dan agak sulit dikontrol. Semoga di sesi tes berikutnya berlangsung dalam kondisi trek yang lebih baik. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa