Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Podium 3 di MotoGP Australia, Kado Ultah Buat Crutchlow

Bagja - Senin, 29 Oktober 2012 | 04:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Meraih podium ketiga di MotoGP Australia (28/10), adalah pencapaian yang sangat fantastis dari Cal Crutchlow. Ini adalah kado ulang tahun terindah baginya, setelah mengalami kekecewaan terbesar di MotoGP Jepang dan MotoGP Malaysia.

“Senang rasanya meraih hasil finish di podium setelah mengalami kekecewaan besar karena kehabisan bensin di MotoGP Jepang dan terjatuh di MotoGP Malaysia. Ya memang saya membutuhkan hasil kompetitif di Australia dan inilah yang kami raih. Setidaknya saat bertarung lebih percaya diri melawan Andrea Dovizioso, Alvaro Bautista dan Stefan Bradl,” girang Crutchlow.

“Meski bisa tampil kompetitif, namun saya tidak berharap bisa mengejar Jorge Lorenzo. Jika itu saya lakukan, resikonya akan sangat besar. Mengingat kami harus memaksakan performa motor lebih dari kapasitasnya. Paling tidak ini adalah kado ulang tahun saya, yang jatuh pada hari Senin besok,” imbuhnya.

Finish di posisi podium memang jadi impian Crutchlow sejak mengawali musim kompetisi 2012. Namun ini cukup sulit, apalagi jika kondisi balapan berlangsung pada cuaca normal. Sebab Casey Stoner, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo cukup konsisten finish di posisi podium. Bisa jadi Crutchlow tak bakal kebagian podium, jika saja Pedrosa tidak terjatuh di awal balapan. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa