Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gresini Racing Perpanjang Kontrak Bautista di MotoGP 2013

Bagja - Minggu, 14 Oktober 2012 | 01:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Alvaro Bautista adalah salah satu pembalap top di MotoGP yang sempat mengkhawatirkan perjalanan karirnya untuk musim depan. Namun sejak hari Sabtu (13/10) kemarin, ia patut berbangga karena kontraknya diperpanjang oleh tim Gresini Racing. Dengan demikian, ia bisa fokus sepenuhnya untuk pencapaian targetnya di sisa seri yang ada musim 2012.

“Kami bangga karena sekarang mencapai kesepakatan dengan Bautista untuk musim 2013 mendatang dan ini sangat memuaskan bagi kami. Saya percaya dengan pemberian waktu yang lebih lama akan memberikan kesempatan untuk mengembangkan potensi terbaik pembalap. Apalagi Bautista sudah seperti keluarga sendiri bagi kami,” sambut Fausto Gresini, sang pemilik tim Honda Gresini.

Tidak berbeda dengan kebanggaan yang dirasakan oleh tim Gresini Racing dan sang pemilik, Bautista juga merasa sangat senang karena masih dipercaya sebagai pembalap di tim asal Italia itu.

“Senang rasanya bisa tetap bersama tim Honda Gresini. Sejak pertamakali bergabung, saya merasa seperti berada di rumah sendiri. Perpanjangan kontrak ini akan membuat kami akan lebih tahu antara satu sama lain. Jelas target kami jelas yaitu mencoba melakukan improvisasi musim ini,” girang Bautista. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa