Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Tech3 Jaga Nasionalisme, Rekrut Rossi ke Moto2 2013

Bagja - Minggu, 7 Oktober 2012 | 12:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Bradley Smith yang naik kelas ke kelas MotoGP, meninggalkan kursi kosong di tim Tech3 Racing Moto2. Namun Herve Poncharal sebagai pemilik tim tidak ragu memilih pembalap yang akan mereka rekrut. Pembalap tersebut adalah Louis Rossi yang merupakan pembalap asal Perancis dan mampu tampil apik di laga kandang sendiri awal tahun 2012 lalu.

“Rasanya sangat menyenangkan melihat Rossi mempercayakan masa depannya kepada tim Tech3 Racing. Saya sudah lama memonitor pergerakannya, ia memiliki potensi yang sangat besar untuk berkembang dalam perjalanan karirnya. Saya percaya kombinasi Rossi dengan Mistral 610 mampu tampil kompetitif di musim 2013,” sambut Poncharal.

Meski baru sekali meraih kemenangan tahun ini, namun Poncharal percaya bahwa skill Rossi cukup mumpuni. Ia hanya butuh waktu untuk membuktikan performanya di kelas yang lebih tinggi. Apalagi ia sudah menjalani 4 musim berkompetisi di ajang balap GP 125 cc hingga Moto3.

Sisi lain keuntungan perekrutan Rossi ke ajang Moto2 adalah tim Tech3 menjaga nasionalisme mereka sebagai tim yang berasal dari Perancis. Apalagi mereka sudah lama mencari figur dari negara sendiri yang siap untuk dibina jadi pembalap handal untuk masa mendatang. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa