Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Speed Master Rekrut Rolfo Sebagai Pengganti Passini

Bagja - Kamis, 4 Oktober 2012 | 07:36 WIB
No caption
No credit
No caption

Rumor tentang tidak akan diperpanjangnya kontrak Mattia Passini di tim Speed Master, akhirnya terkuak juga setelah tim tersebut mengumumkan pembalap yang akan mereka pekerjakan untuk musim 2013. Dia adalah Roberto Rolfo yang sudah lama malang melintang di ajang balap GP 250 cc, MotoGP, Moto2 serta WSBK.

Kembalinya Rolfo menunggangi motor berspesifikasi CRT (Claiming Rule Team) musim 2013 mendatang itu, akan jadi momentum penting baginya. Sebab ini adalah pertama kali ia kembali ke ajang balap motor paling bergengsi setelah tahun 2005 lalu bersama tim d’Antin Ducati.

“Sangat menyenangkan rasanya mendapat kesempatan dari tim Speed Master. Kembali menunggangi motor dengan kapasitas 1.000 cc adalah motor dengan daya kuda yang cukup besar. Tentu ini adalah kesempatan yang cukup dan saya tidak sabar untuk melakukannya mulai di sesi tes akhir musim mendatang di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia,” girang Rolfo.

Sayangnya prestasi Rolfo di ajang balap Moto2 musim ini cukup buruk. Malah ia kebanyakan mengalami masalah saat balapan berlangsung dan akhirnya tidak finish. Tapi bersyukur ia mendapat tawaran untuk tampil di MotoGP bersama tim CRT yaitu Speed Master. Wellcome back Rolfo! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa