Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pedrosa Ogah Minta Bantuan Stoner Untuk Jadi Juara Dunia

Bagja - Rabu, 3 Oktober 2012 | 19:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Seperti yang sudah kami bahas di halaman prediksi sebelumnya, bahwa untuk juara dunia di MotoGP musim 2012, Dani Pedrosa bakal membutuhkan bantuan dari Casey Stoner yang merupakan rekan setimnya.

Tidak ingin dinilai meraih kemenangan dengan cara team order seperti itu, Pedrosa pun menegaskan tidak akan pernah meminta kepada Stoner untuk memberikannya kemenangan.

“Memenangi titel juara dunia di MotoGP karena memang lebih hebat dari pembalap lainnya adalah juara dunia sejati. Bukan mendapat pertolongan dari pembalap lain. Stoner adalah pembalap petarung untuk menang, saya tidak akan meminta hal seperti ini kepadanya,” tegas Pedrosa.

“Jika memang ternyata terjadi seperti skenario yang disebutkan beberapa pihak, itu akan terjadi dengan cara yang lain. Lagi pula Stoner juga kembali ke MotoGP untuk meraih kemenangan-kemenangan terakhir dalam karirnya di balap MotoGP,” ujar Pedrosa.

Keterangan dari Pedrosa, tentunya sebuah indikasi bahwa tidak akan ada team order di kubu tim Repsol Honda. Seperti yang dikatakannya di atas, menjadi juara dunia dengan tangan sendiri adalah lebih baik ketimbang jadi juara dunia karena tangan orang lain. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa