Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Maio : Spies Bakal Cocok Pakai Ducati!

Bagja - Rabu, 26 September 2012 | 09:55 WIB
No caption
No credit
No caption


Gaya balap yang cenderung agresif seperti yang dimiliki oleh Casey Stoner, memang masih menjadi gaya balap yang paling sesuai dengan motor Ducati. Tapi tidak gampang mencari pembalap yang memiliki gaya balap seperti itu. Nicky Hayden yang dinilai memiliki gaya yang serupa karena berasal dari basis balap motor yang sama, ternyata belum mampu membawa Ducati untuk meraih kemenangan.

Tapi Massimo Meregalli yang merupakan kepala mekanik di Yamaha, merasa yakin bahwa kepindahan Ben Spies ke tim Ducati musim 2013 mendatang adalah angin segar untuk memperbaharui motivasinya. Ia optimis bahwa gaya balap yang dimiliki Spies akan cocok di motor Ducati.

“Saya bisa melihat bahwa ia sangat termotivasi dengan tantangan baru ini. Saya optimis, gaya balapnya akan sesuai dengan karakter motor Ducati. Sebab ia sangat sangat agresif menarik tuas gas dan saat akselerasi, serta begitu kuat di zona pengereman,” papar pria yang akrab di sapa Maio itu.

Walaupun belum bisa dipastikan, namun jika melihat agresifitas Spies tahun ini, mungkin bisa dikatakan seperti itu. Sebab jika melihat sejarah Stoner saat masih berada di tim LCR Honda, ia juga sering jatuh bangun, yang mungkin karena terlalu agresif. Yah, kita lihat saja nanti kiprah Spies di Ducati! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa