Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spies dan Iannone Resmi ke Tim Ducati Junior

Bagja - Kamis, 13 September 2012 | 10:55 WIB
No caption
No credit
No caption


Rumor tentang pilihan Ben Spies akan memperkuat tim Ducati Junior, akhirnya terkuak juga. Per hari Rabu (12/9) kemarin, tim Ducati merilis pengumuman peresmian dua pembalap terbaiknya. Dimana Ben Spies dan Andrea Iannone didaulat menjadi pembalap yang akan memperkuat tim Ducati Junior tersebut.

Pilihan ini bukan kejutan lagi, sebab keduanya memang sudah diduga kuat bakal memperkuat tim Ducati Junior. Keduanya akan menggunakan motor Ducati spesifikasi 2013 yang spesifikasinya tidak berbeda jauh dari tim utama. Sehingga keduanya punya kesempatan untuk tampil sempurna dengan dukungan dari tim pabrikan.

“Ducati dengan ini mengumumkan bahwa Ben Spies dan Andrea Iannone akan berkompetisi di MotoGP 2013 sebagai pembalap di tim Ducati Junior. Mereka akan bersama-sama dengan Nicky Hayden dan Andrea Dovizioso sebagai line up keseluruhan di tim Ducati,” bunyi pernyataan yang dirilis tim Ducati.

Bukan hanya memberikan kesempatan untuk mengendarai motor dengan spesifikasi sama, namun juga memberikan akses terbuka untuk komponen pabrikan serta sharing data untuk semua pembalap. Tentunya ini adalah keuntungan besar bagi keduanya dan juga tim Ducati. Sebab secara tidak langsung Ducati menurunkan 4 pembalap tim pabrikan.

Apakah ini adalah titik balik untuk membuat senjata paling mutakhir di MotoGP? kita tunggu penampilan perdana mereka di akhir tahun nanti. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa