Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Stoner Klaim, Rossi Hanya Bisa Komplain di Ducati!

Bagja - Rabu, 15 Agustus 2012 | 21:24 WIB
No caption
No credit
No caption

Mantan pembalap tim Ducati yaitu Casey Stoner yang menjadi satu-satunya pembalap yang mampu mempersembahkan juara dunia bagi tim tersebut di musim 2007, sangat prihatin melihat kondisi Ducati. Setelah merekrut Valentino Rossi dalam di akhir musim 2010 lalu hingga sekarang, pembalap asal Italia itu belum juga memberikan hasil bagus buat tim Ducati.

Menurut Stoner, Rossi mencampakkan Ducati begitu saja tanpa ada hasil bagus yang dicetaknya di selama 1 setengah musim di tim Ducati. Lebih ekstrim lagi Stoner menjelaskan bahwa Rossi hanya bisa komplain dengan performa motor.

“Jeremy Burgess sebelum pindah ke Ducati mengungkapkan bahwa mereka hanya butuh 80 detik untuk membereskan masalah Ducati. Tapi sekarang tidak ada bukti nyata mereka keluar dari masalah tersebut. Rossi tidak mampu memaksimalkan potensi motor yang tidak sempurna. Makanya saya sangat prihatin dengan kondisi Ducati, sebab Rossi pergi begitu saja dan hanya bisa protes pada kondisi motornya,” klaim Stoner.

Anggapan Stoner kali ini bukanlah yang pertama-kalinya. Beberapa waktu lalu ia juga sudah mengungkapkan hal serupa. Padahal ekspektasi Stoner pada Rossi, adalah ia tetap bertahan di Ducati sampai bisa mempersembahkan titel juara dunia untuk tim tersebut. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa