Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Lebih Kompetitif, Target Preziosi di Laguna Seca

Bagja - Kamis, 26 Juli 2012 | 13:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Salah satu persiapan tim Ducati agar pembalap asal Italia itu mau tetap bertahan dan mencari solusi untuk membuat motor Ducati tampil kompetitif, adalah terus melakukan pengetesan pada berbagai macam setup motor. Nah untuk MotoGP Laguna Seca, Amerika (29/7) nanti, Ducati kembali menyiapkan komponen up grade yang bertujuan untuk memberi kenyamanan lebih kepada pembalap mereka.

Filippo Preziosi sebagai direktur teknis tim Ducati sendiri tidak menyebutkan paket up grade yang mereka bawa ke Laguna Seca. Namun ia menegaskan bahwa komponen tersebut adalah lanjutan pengembangan yang mereka bawa di sesi tes resmi MotoGP Mugello, Italia (16/7) lalu.

“Kami membawa beberapa paket up grade ke Laguna Seca untuk memberikan kenyamanan lebih kepada para pembalap. Paket tersebut adalah lanjutan pengembangan yang kami lakukan di Mugello dulu, setidaknya ini adalah bagian dari proses untuk membuat motor jadi kompetitif,” umbar Preziosi.

Mungkinkah Preziosi membawa paket mesin baru seperti yang pernah ia janjikan sebelumnya? Kita lihat saja nanti. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa