Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Resmi Temani Pedrosa di MotoGP 2013-2014

Bagja - Kamis, 12 Juli 2012 | 14:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Santernya spekulasi tentang line up pembalap tim Repsol Honda untuk musim 2013 mendatang yang menyebut tentang Dani Pedrosa dengan Marc Marquez, akhirnya kejadian juga. Hari ini Kamis (12/7) secara resmi tim Repsol Honda mengumumkan bahwa mereka tetap memperpanjang kontrak Dani Pedrosa untuk musim 2013 dan merekrut Marc Marquez sebagai pengganti Casey Stoner yang akan pensiun musim ini.

Tidak ingin tanggung-tanggung, tim Repsol Honda menyodorkan kontrak langsung selama 2 musim kepada keduanya. Bahkan menurut beberapa sumber kesepakatan dengan Pedrosa sudah tercapai sebelum ia memenangi MotoGP Jerman (8/7) pekan lalu.

“Senang rasanya memperbaharui kerjasama dengan tim Repsol Honda untuk dua musim kedepan. Hubungan ini sudah lama berlangsung dan saya juga hanya ingin bersama tim ini untuk ke depannya. Mungkin saya adalah salah satu pembalap yang memiliki karir terpanjang bersama Honda, dan saya sangat bangga dengan itu. Saya yakin kerjasama ini akan melahirkan hasil memuaskan,” bangga Pedrosa.

Nah, pembalap yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di MotoGP adalah Marc Marquez. Pembalap asal Spanyol ini akan menemani Pedrosa di tim Repsol Honda untuk dua musim kedepan yaitu 2013-2014.

“Naik ke kelas MotoGP musim 2013 mendatang adalah mimpi yang menjadi nyata dan saya sangat berterimakasih pada HRC atas kepercayaannya. Sangat membanggakan menjadi bagian dari tim sebesar Honda. Tentunya saya juga sangat berterimakasih dengan semua dukungan yang ada. Sekarang fokus saya adalah memenangi Moto2 tahun ini. Makanya kami terus bekerja keras untuk merujudkannya,” timpal Marquez. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa