Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo Penasaran Ingin Menang di Sirkuit Sachsenring

Bagja - Selasa, 3 Juli 2012 | 19:18 WIB
No caption
No credit
No caption

Musibah yang menimpa Jorge Lorenzo di MotoGP Belanda mungkin tidak bisa dilupakan begitu saja oleh pembalap asal Spanyol itu, meski Alvaro Bautista sudah meminta maaf langsung dan bahkan dikenakan penalti oleh direktur balap. Pasalnya upaya untuk unggul 25 poin lebih banyak dari Casey Stoner hilang begitu saja bukan karena kesalahannya.

Tapi sepertinya kondisi ini tidak membuat Lorenzo menyimpan dendam pada Bautista. Ia hanya ingin kembali fokus meraih kemenangan di seri-seri berikutnya. Nah, kebetulan MotoGP Jerman akan digelar sepekan setelah Belanda, dimana Lorenzo belum pernah meraih kemenangan. Tentu ambisi untuk meraih kemenangan di Jerman akan jadi fokus utamanya untuk melupakan insiden di Belanda pekan lalu.

“Assen memang musibah besar bagi saya, sebab selisih poin yang kami bangun dari awal harus hilang begitu saja. Tapi sekarang kami harus mengawali dari nol lagi pertarungan untuk meraih titel juara dunia dengan Casey Stoner. Di Sachsenring, saya belum sekalipun meraih kemenangan, tapi pengalaman bertarung di sana cukup bagus karena selalu finish di podium. Tapi saya ingin menang di sana,” tegas Lorenzo.

Meski tidak mengalami cedera apapun usai insiden berbahaya dengan Bautista tersebut, namun Lorenzo masih merasakan bengkak akibat benturan yang terjadi pada tumit kanannya. Semoga ini tidak jadi kendala saat membalap di Jerman nantinya. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa