Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Naik Podium Jadi Target Bautista Selanjutnya

Bagja - Selasa, 26 Juni 2012 | 17:32 WIB
No caption
No credit
No caption

Meraih posisi start di grid pertama di MotoGP Inggris dua pekan lalu, membuat Alvaro Bautista dan tim Honda Gresini memiliki harapan besar akan mendulang hasil yang lebih baik di seri-seri berikutnya. Sebab ternyata hasil kerja keras tim Gresini Racing selama ini, juga bisa berhasil setelah beberapa waktu lamanya berada dalam kondisi yang kurang nyaman setelah ditinggal oleh Marco Simoncelli.

Tidak ingin berdiam diri dengan pencapaian mereka di MotoGP Inggris, Bautista pun mulai menargetkan untuk meraih hasil yang lebih baik yaitu finish di posisi podium. Walaupun mungkin tidak akan mudah melakukannya, namun Bautista sangat yakin bahwa ia mampu mencetak hasil yang bagus.

“Penting rasanya untuk belajar banyak dari seri ke seri dan saya akan mengambil performa terbaik di MotoGP Inggris ke MotoGP Assen. Tentu target berikutnya adalah bisa naik di podium dan melanjutkan progress yang bagus ini. Saya sangat yakin, jika itu bisa berjalan dengan baik, maka kami akan mencetak podium cepat atau lambat,” yakin Bautista.

Ambisi Bautista sendiri cukup masuk akal, mengingat ia memang harus menunjukkan performanya sebagai pembalap di tim satelit terbaik. Paling tidak bisa memberikan persaingan ketat bagi para pembalap tim satelit Yamaha yang terlihat konsisten melakukan perlawanan untuk meraih posisi finish di podium. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa