Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Abraham Ingin Balapan di MotoGP Silverstone

Bagja - Rabu, 13 Juni 2012 | 08:17 WIB
No caption
No credit
No caption

Insiden cedera parah pada ujung jari tangan Karel Abraham di sesi tes MotoGP Aragon, Spanyol pekan lalu, memang sempat membuat anggapan tentang putra sang pemilik Sirkuit Brno, Ceko itu bakal absen di MotoGP Inggris (17/6) pekan ini. Namun tekad Abraham untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan ikut pekan ini, lebih besar ketimbang pertimbangan untuk proses pemulihan kondisi cederanya.

“Saya ingin ikut balapan di MotoGP Inggris pekan ini, makanya sejak hari Rabu saya sudah berada di Silverstone untuk memeriksakan kesehatan saya. Kain pembelit tangan sudah dilepas dan kami ingin melihat jika tangan saya sudah bisa digerakkan dan jari sudah tidak mengeluarkan darah lagi,” ungkap Abraham.

“Jelas saya tidak ingin kehilangan seri Inggris, sebab kami harus mengoleksi poin di klasemen pembalap. Dari sisi pemulihan kondisi, memang agak riskan jika ingin mengorbankan kesehatan. Tapi ini penting, mengingat di akhir Juni nanti ada 4 seri berturut-turut dan rasanya ini penting untuk melihat sejauh mana kemampuan saya mengendarai motor dengan kondisi seperti ini,” paparnya.

Hmm, asal jangan sampai jauh dan menderita cedera lebih parah, konsekuensinya bisa lebih buruk. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa