Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Sulit Membayangkan Naik Podium Lagi

Bagja - Rabu, 30 Mei 2012 | 19:48 WIB
No caption
No credit
No caption

Kondisi balapan MotoGP di Sirkuit Catalunya, Spanyol biasanya berlangsung dalam kondisi sirkuit kering alias panas. Kondisi ini tentu membuat tim Ducati kembali harus mengencangkan ikat pinggang mereka, pasalnya Valentino Rossi yang meraih mampu meraih podium di seri Perancis dua pekan lalu, belum yakin sepenuhnya jika hasil yang sama bakal mereka raih jika kondisi trek kering.

“Dua pekan lalu kami berhasil menggotong hasil bagus pada kondisi trek yang basah. Dimana kami memang sangat yakin bisa tampil kompetitif. Tapi kami khawatir jika kondisi balapan berlangsung dalam trek kering alias normal. Jelas kami harus mencari setting motor yang tepat,” wanti Rossi.

“Memang Sirkuit Catalunya adalah salah satu sirkuit kesukaan saya. Meski demikian, rasanya sulit sekali membayangkan meraih podium jika treknya tetap kering. Tapi paling tidak kami akan terus berupaya meraih hasil bagus, bersama pembalap papan atas lainnya,” imbuhnya.

Tahun lalu ia finish sejauh 7 detik dari Casey Stoner yang memenangi balapan. Jika langkah pengembangan Ducati sudah bisa membuat Rossi jadi kompetitif, setidaknya selisih antara pemenang dan Rossi nantinya minimal bisa setengah dari selisih tahun lalu. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa