Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spies Harap Performa Buruknya Hilang di Catalunya

Bagja - Selasa, 29 Mei 2012 | 13:40 WIB
No caption
No credit
No caption

Penampilan buruk Ben Spies selama awal musim kompetisi MotoGP 2012 berlangsung, memang membuat pencapaian tim utama Yamaha di MotoGP jadi tidak maksimal. Meski berharap besar bisa memutarbalikkan performa buruknya di Perancis, namun nyatanya tidak semudah itu untuk membuatnya jadi kenyataan.

Masih menargetkan perubahan performa, menjelang MotoGP Catalunya Spies pun mulai memasang target. Apalagi tahun lalu Spies meraih podium pertamanya bersama tim Yamaha di Sirkuit Catalunya, Spanyol.

“Saya sangat menikmati balapan di trek ini, makanya kami sudah tidak sabar lagi untuk segera turun dan berkompetisi di sini. Saya berharap performa buruk kami berganti jadi lebih kompetitif mulai di Catalunya. Apalagi sejauh ini motor Yamaha terlihat sangat kompetitif, jadi saya akan memberikan semua kemampuan untuk meraih kemenangan,” yakin Spies.

Hmm, harapan Spies untuk tampil lebih baik di Catalunya, tentu harus dibarengi ambisi Yamaha untuk memberikan yang terbaik dan kepercayaan diri tinggi bagi pembalap asal Amerika itu. Apalagi musim 2012 adalah musim pembuktiannya di Yamaha. Jika tampil buruk, ia bisa saja terdepak dari tim tersebut untuk musim 2013 mendatang.

Jadi lakukan sekarang atau tidak selamanya Spies! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa