Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Crutchlow : Rossi Masih yang Terbaik di MotoGP!

Bagja - Jumat, 25 Mei 2012 | 18:32 WIB
No caption
No credit
No caption


MotoGP Le Mans, Perancis 2012 pekan lalu, memang menjadi seri pembuktian performa terbaik Valentino Rossi dalam kondisi trek ekstrim. Meski menggunakan motor yang tidak kompetitif saat kondisi lintasan kering, ia justru tampil apik di kondisi lintasan basah. Bahkan dalam kondisi basah tersebut, ia mampu bertarung dengan sangat baik dengan kedua pembalap tim Yamaha Tech3 dan sekaligus mengalahkan Casey Stoner.

Performa apik Rossi ini langsung membuat Cal Crutchlow sebagai pembalap yang bertarung memperebutkan urutan ketiga dengan Rossi, sangat kagum. Ia tampil sangat sempurna dalam kondisi basah, dan membuktikan bahwa ia adalah masih Valentino Rossi yang dulu.

“Saya akan bilang bahwa Rossi masih mampu membalap dengan baik. Semua orang sudah tidak menganggapnya mampu bertarung dengan baik di MotoGP, namun bagi saya ia masih jadi yang terbaik di MotoGP. Bisa bertarung langsung dengan Rossi adalah hal terbaik untuk menambah jam terbang saya. Yah, dia adalah kompetitor yang tangguh,” yakin Crutchlow.

Bukti ketenangan Rossi meraih podium kedua adalah ia tidak terlihat tergesa-gesa dan mampu memperkirakan bahwa ia bisa menyusul Stoner untuk podium kedua. Paling tidak insting ‘The Doctor’ yang selama ini ia selalu elu-elukan belum hilang. Sayangnya untuk trek kering, Ducati masih belum cukup kompetitif untuk bertarung dengan dua pembalap papan atas yaitu Casey Stoner dan Jorge Lorenzo. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa