Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP India Bakal Jadi Seri Pembuka di 2013?

Bagja - Minggu, 13 Mei 2012 | 09:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Meski belum ada pengumuman resmi seri perdana MotoGP 2013 yang kabarnya akan digelar di India, namun rumor tentang pagelaran MotoGP di negara Bollywood itu, semakin besar. Kemungkinannya pun semakin besar jika mengacu pada pernyataan Carmelo Ezpeleta (CEO Dorna Sports), yang menginginkan MotoGP segera menuju ke Sirkuit Buddh International, India.

Keinginan besar menyelenggarakan MotoGP di India, tidak hanya datang dari promotor MotoGP, namun juga dari pengelola Sirkuit Buddh International itu sendiri. Hanya saja waktu pelaksanaan yang tidak bisa sewaktu-waktu, membuat MotoGP India cuma bisa dilaksanakan dalam waktu 5 bulan.

“Kami sangat ingin mengakomodasi pelaksanaan balap-balap tingkat dunia, namun di India hanya bisa menggelar event ini dalam waktu 5 bulan saja, yaitu mulai bulan Oktober, hingga bukan Maret,” jelas Sameer Gaur, managing director dan chief executive officer of Jaypee Sports.

Berdasar atas keterangan Sameer inilah, kemungkinan untuk menggelar MotoGP di India, hanya tersisa pada bulan Oktober atau sekaligus dialokasikan pada awal tahun depan. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa