Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Williams Siap Balap di Monako

Bagja - Kamis, 24 Mei 2012 | 13:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Insiden meledaknya sistem KERS (Kinetic Energy Recovery System) yang berimbas pada kebakaran hebat di di paddock tim Williams usai meraih kemenangan fantastis melalui Pastor Maldonado di Spanyol (13/5) lalu, tidak membuat tim Williams jadi ciut. Banyaknya peralatan serta komponen kendaraan yang hancur khususnya perlengkapan IT tim Williams, membuat tim ini harus memperbaharuinya.

Meski demikian, tim yang bermarkas di Inggris itu mengaku tetap siap untuk menjalani balapan di Formula 1 Monako akhir pekan ini (29/5). Mereka menyatakan bahwa pemasok sistem IT mereka sudah siap memberikan pengganti, apalagi Williams juga mendapat tawaran dari tim-tim lainnya untuk sistem ini.

“Preparasi tim Williams untuk F1 Monako memang jadi sebuah hal yang sangat kami takutkan tidak akan siap. Beruntung pemasok komponen IT kami siap untuk memberikan semua keperluan tersebut menjelang F1 Monako pekan ini. Kami juga sangat berterimakasih kepada tim-tim yang telah menawarkan jasanya kepada kami. Ini menjadi bukti bahwa hubungan antar tim tetap dekat satu sama lain,” ungkap Mark Gillan, kepala mekanik tim Williams.

Kabarnya tim Williams juga sudah menyiapkan paket upgrade mobil untuk mereka jalankan di F1 Monako. Berharap saja semoga insiden kebakaran di Spanyol dua pekan lalu, tidak membuat performa tim ini jadi menurun. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa