Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Force India Tak Yakin Paket Up-Grade Bawa Progres Besar di Spanyol

Bagja - Sabtu, 12 Mei 2012 | 07:23 WIB
No caption
No credit
No caption


Berbeda dengan tim Ferrari yang berharap besar ada perubahan performa di Formula 1 Spanyol (13/5) setelah melakukan up-grade besar pada mobilnya, tim Force India malah terlihat tidak terlalu yakin dengan progres yang bakal mereka capai di Spanyol. Pasalnya pertarungan di lintasan terlihat sangat keras, apalagi tim-tim lain juga dipastikan akan membawa paket up-grade yang tidak kalah hebat.

“Memang kami masih berada di 5 seri pertama, namun agak sulit untuk memprediksi dimana posisi kami sebenarnya. Sebab pertarungan masih sangat ketat dan di tiap seri kita melihat perbedaan pemenang bahkan selalu ada kejutan di setiap balapan. Sekarang seri di Eropa sudah dimulai dan kami harus bisa tampil lebih agresif dari beberapa seri sebelumnya,” papar Vijay Mallya, bos tim Force India.

Pernyataan Mallya tentang kompetitifitas persaingan di Formula 1 yang semakin ketat membuat mereka sulit menilai performa sendiri, namun maksimalisasi performa mobil serta pengembangan yang terus berlanjut jadi kunci performa tm Force India musim 2012.

“Seperti halnya pengembangan mobil, aplikasi strategi saat balapan berlangsung juga menjadi hal yang sangat penting. Sebab ini adalah penentu posisi finish, seperti yang kami lakukan di F1 Bahrain. Jika saja kami bisa melanjutkan aplikasi strategi yang tepat seperti di Bahrain, kemungkinan kami bisa meraih hasil yang lebih baik di akhir musim,” imbuhnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa