Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ecclestone Ultimatum Hentikan Spekulasi F1 Bahrain

Bagja - Jumat, 13 April 2012 | 23:32 WIB
No caption
No credit
No caption

Setelah dikeluarkannya kepastian tentang penyelenggaraan Formula 1 Bahrain yang akan tetap berjalan sesuai jadwal awal untuk musim 2012, Bernie Ecclestone (promotor F1) ingin agar semua spekulasi tentang F1 Bahrain dihentikan. Sebab semua spekulasi tersebut tidak benar adanya, bahkan cenderung menyudutkan negara Bahrain yang selama ini sudah konsisten menggelar Formula 1.

“Semua orang senang, dan kami juga tidak mempunyai masalah. Justru yang jadi masalah adalah media-media yang mempersoalkannya, mereka sudah tidak punya ide lagi tentang bagaimana kondisi yang sebenarnya di sana. Padahal F1 Bahrain sendiri sudah lama berada dalam kalender F1. Toh semua tim juga merasa senang kok,” wanti pria baya asal Inggris itu.

Selain memberikan maklumat tentang penghentian spekulasi untuk F1 Bahrain, Ecclestone juga menjelaskan bahwa pihaknya tetap melakukan hubungan yang intens kepada otoritas terkait di Bahrain.

“Saya tahu karakter orang-orang yang hidup di sana. Mereka sangat ramah dan mencintai kondisi yang aman. Jadi saya berharap tidak ada lagi spekulasi tentang pagelaran F1 Bahrain. Kita lihat saja nanti buktinya seperti apa,” pungkas Ecclestone. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa