Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hulkenberg Gantikan Posisi Sutil di Force India

billy - Selasa, 20 Desember 2011 | 10:36 WIB
No caption
No credit
No caption

Setelah menganggur satu musim lamanya dan hanya jadi test driver di tim Sahara Force India, Nico Hulkenberg akhirnya mendapatkan kesempatan kembali untuk membalap satu musim penuh di Formula 1 musim 2012 mendatang. Hulkenberg menggantikan posisi Adrian Sutil yang sejak tahun 2007 memperkuat tim tersebut.

“Saya sangat senang dengan kesempatan yang diberikan tim untuk musim 2012 mendatang. Tahun 2012 adalah tahun kedua saya bersama tim Sahara Force India, dan kami akan melanjutkan target meraih hasil terbaik musim 2012 mendatang. Tidak mudah memang pada tahun pertama saya bersama tim, tapi ambisi mereka untuk menang membuat bangga jadi bagian tim,” girang Hulkenberg.

“Sekarang saya harus mempersiapkan diri secara mental dan fisik agar bisa kembali dengan performa terbaik musim 2012 mendatang,” lanjut Hulkenberg.

Menurut Vijay Mallya sebagai bos tim Sahara Force India, bahwa Hulkenberg memang sudah pantas diberikan kesempatan. Meski ia hanya diberikan waktu yang sempit melakukan sesi pengetesan mobil, tapi ia mampu memukau tim dan akhirnya terpilih untuk menggantikan posisi Adrian Sutil.

Dengan demikian Sutil akhirnya resmi dilepas dan berhak menentukan sendiri langkahnya untuk memilih tim di Formula 1. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa