Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sutil Menunggu Keputusan dari Tim Force India

billy - Selasa, 1 November 2011 | 07:10 WIB
No caption
No credit
No caption

Usai menjalani balapan di Formula 1 India, Adrian Sutil akhirnya sedikit lega karena pengumuman line up pembalap di tim Force India tidak akan menunggu hingga bulan Desember 2011. Sebab jika pengumuman tersebut keluar pada bulan Desember, sementara posisi Sutil harus terdepak maka ia akan kesulitan mencari tim bagus yang akan merekrutnya.

Awalnya Vijay Mallya selaku bos tim Force India, bersikeras untuk merilis secara resmi line up pembalapnya untuk musim 2012 pada awal bulan Desember 2011. Namun bujukan Sutil serta alasan yang bisa diterima, akhirnya Mallya pun memajukan pengumumannya dari jadwal semula, menjadi beberapa hari kedepan.

“Saya hanya ingin mendengar keputusan tim Force India dan Vijay, karena bulan Desember terlalu sempit bagi saya dan sangat tidak adil bagi pembalap. Tapi saya senang apapun keputusannya nanti, karena ia yang mengerti posisi tim saat ini,” jelas Sutil.

Tapi disamping beredarnya kabar burung bahwa Nico Hulkenberg yang saat ini menjadi test driver di kubu tim Force India akan menggantikan posisi Sutil, namun Sutil tidak merasa gentar. Sebab upaya kerja kerasnya selama ini memberikan hasil yang cukup bagus bagi tim.

“Saya sudah melakukan pekerjaan terbaik selama ini untuk tim. Saya akan tetap mencari beberapa tim tempat bernaung untuk musim depan, tapi prioritas saya tetap tim Force India karena saya sangat loyal. Saya sudah lama berada di tim ini apalagi hubunganku dengan Vijay juga cukup erat. Kita tunggu saja nanti keputusan dari mereka,” yakin Sutil.

Satu-satunya tim yang masuk dalam tim terkenal adalah tim Williams. Namun tim ini juga akan terkendala pada pilihan pembalap. Pasalnya mereka dikabarkan bakal merekrut Kimi Raikkonen untuk musim 2012. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa