Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Bergetar, Schumi Kandas di Kualifikasi 2

billy - Sabtu, 15 Oktober 2011 | 17:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Performa Michael Schumacher di sesi latihan ketiga Formula 1 Korea (15/10) siang tadi, memang cukup mumpuni dan terlihat cukup kompetitif untuk meraih hasil yang lebih baik lagi di sesi kualifikasi. Namun di sesi kualifikasi mobilnya tiba-tiba bergetar hebat, hingga akhirnya harus kandas di sesi kualifikasi kedua. Apalagi Adrian Sutil dan Jaime Alguersuari mampu tampil apik pada sesi kualifikasi kedua.

“Suasana sesi kualifikasi kedua berjalan dengan cukup a lot, namun saat meninggalkan pit tiba-tiba mobil saya bergetar hebat dan saya tidak bisa melakukan apa-apa dengan hal tersebut. Saya rasa lap terbaik saya masih cukup bersaing untuk masuk ke sesi kualifikasi selanjutnya, namun ternyata tidak demikian kenyataannya,” kesal Schumi.

“Sekarang kami masih berupaya mencari penyebab utama kenapa mobil tiba-tiba mengalami gejala seperti itu. Tentunya agar kami tidak mengalami masalah yang sama pada keesokan harinya. Jadi mudah-mudahan besok performa mobil kami sudah lebih baik,” imbuh Schumi.

Schumi sendiri mampu menempati urutan keenam pencetak lap tercepat di sesi latihan terakhir Formula 1 Korea. Walaupun terlihat mengalami masalah yang sulit di sesi kualifikasi, namun harapan untuk bisa tampil kompetitif di sesi balapan besok cukup tinggi. Hmm, kita tunggu buktinya besok! (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa