Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sutil Tak Ingin Tinggalkan Force India

billy - Jumat, 23 September 2011 | 08:12 WIB
No caption
No credit
No caption

Setelah digosipkan mengunjungi markas besar tim Williams di Inggris beberapa waktu lalu dan kabarnya telah melakukan pembicaraan tentang kontraknya di tim tersebut, Adrian Sutil langsung menyangkal rumor tersebut. “Saya tidak ke sana dan saya tidak berada di sana. Saya juga tidak sekalipun mengontak mereka untuk urusan kontrak balap,” tepis Sutil.

Penyangkalan Sutil ini tentu bermaksud kuat agar ia tetap menjadi pembalap di tim Force India. Sutil menganggap bahwa tidak ada alasan untuk meninggalkan tim Force India. Mengingat tim-tim papan atas saat ini enggak memiliki slot kosong lagi.

“Saat ini memang agak sulit untuk melihat kesempatan di tim mana saja yang memungkinkan jadi pembalap utama. Namun tim Force India juga mempunyai performa yang cukup bagus. Saya sudah mengenal tim ini sejak lama, jadi apapun yang hendak saya lakukan saya harus berpikir dua kali untuk ke tim lain. Lagi pula semua tim papan atas tidak ada yang kosong, jadi tidak ada alasan bagi saya untuk meninggalkan tim ini,” jelas pembalap asal Jerman itu.

Namun sayangnya tim Force India sendiri baru akan mengumumkan line up pembalap utamanya pada bulan Desember 2011 mendatang. Jika Sutil memang tidak memegang pembicaraan kontrak dengan tim ini, maka Sutil seharusnya mengambil langkah terlebih dahulu. Jangan sampai ia terlantar karena akhirnya ia tidak terpilih jadi pembalap utama lagi di tim tersebut untuk musim 2012. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa