Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiket F1 Abu Dhabi Sudah Laris 70 Persen

billy - Jumat, 19 Agustus 2011 | 11:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Perhelatan Formula 1 tahun yang sudah memasuki tahun ketiga di sirkuit Yas Marina Abu Dhabi, dari tahun ke tahun menjadi salah satu event balap F1 yang paling banyak mendapatkan antusias penonton. Bahkan 70 persen tiket pada hari pelaksanaan nanti sudah dibooking dan laris. Pengelola sirkuit bahkan hanya perlu menjual 30 persen tiket yang tersisa.

Richard Cregan selaku Chief Executif sirkuit Yas Marina, mengatakan bahwa tiket yang sudah laris sebesar 70 persen ini adalah karena F1 di Abu Dhabi sudah menjadi tujuan wisatawan domestik dan mancanegara. Mereka tidak ingin kecewa tidak kebagian tiket gara-gara tidak melakukan reservasi lebih awal.

“Kami sangat senang dengan tingkat penjualan tiket yang sudah mencapai 70 persen untuk event F1 di Abu Dhabi. Preparasi kami untuk menggelar balap F1 ini, sudah memasuki tahap final. Kami yakin bahwa para penonton akan menikmati rangkaian acara selama pagelaran F1 berlangsung di Abu Dhabi,” jelas Cregan.

“Ini bukan hanya sekedar balapan saja, namun lebih dari itu. Ini sama saja halnya dengan parade karnival selama sepekan. Hanya 30 persen lagi tiket yang akan kami jual, kami juga mengarahkan calon pembeli agar melakukan booking sebelumnya agar tidak kecewa pada hari pelaksanaannya nanti,” imbuh Cregan.

Tidak sebanyak kapasitas penonton pada perhelatan F1 di Eropa, sirkuit Yas Marina hanya didesain untuk menampung 50.000 orang penonton dibandingkan dengan sirkuit di Eropa yang mampu menampung hingga 100.000 jumlah penonton. Jadi jika berniat melakukan liburan sekaligus nonton F1 di Abu Dhabi, buruan reservasi tiketnya via online sekarang juga. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa